Rabu, 24 September 2014

Mr. Busy

Bicara tentang sahabat memang tidak akan ada habisnya. Mereka yang meramaikan dan menghidupkan duniamu. Terkadang masing-masing tidak akur, sok sibuk, dan asik bermain dengan dunia masing-masing, tapi selalu ada waktu untuk saling berbagi mimpi dan bercerita dengan dunia masing-masing.

Cerita keempat tentang seorang sahabat yang punya segudang kesibukan dan eksis di segala aktivitas dan organisasi. Lelaki satu ini seperti tidak pernah memiliki rasa capek, dia tidak pernah absen di setiap momen penting dan di setiap kegiatan. Jangan heran jika dia memiliki segudang teman dan relasi yang bertebaran di setiap jengkal Kota Yogya, bahkan di seluruh nusantara. Dia selalu jadi idola di setiap kegiatan yang diikuti, menurut cerita teman-temannya sih, kemudian dia akan besar kepala dan berkata "Seharusnya kamu senang punya teman seorang idola" --> zzzZz -abaikan statemen ini-.  Meskipun dia suka sok terkenal dan eksis, dia sangat perduli dan memiliki solidaritas yang tinggi dengan yang namanya "pertemanan". 

Perkenalkan sahabatku yang luar biasa, Drajad Sarwo Seto, yang telah menjelajah nusantara dan kawasan asia, mulai dari terjun dalam KPN sail morotai sampai program pertukaran pemuda antar negara (SSEAYP). Lelaki yang hobi travelling dan diving ini, akhirnya berhasil fokus untuk memperoleh gelar sarjana perikanan di Tahun ini (2014) dengan predikat sangat memuaskan. Meskipun manusia satu ini sok "iyes", aku memiliki kewajiban untuk mengucapkan banyak terima kasih padanya, karena telah banyak kurepotkan, terkadang dia juga merepotkan sih sebenarnya. Entah kapan kami mulai saling merepotkan? mungkin semenjak aku jadi asisten praktikumnya, mungkin semenjak kami memiliki proyek penelitian bersama, mungkin semenjak dia selalu membantu penelitian skripsiku, dan kemungkinan-kemungkinan lainnya. Terima kasih karena tidak pernah henti berbagi cerita dan mimpi, karena selalu mengantarku kemana pun aku ingin pergi, karena selalu jadi booster saat semangatku rapuh. Wahai lelaki yang sok "iyes" semoga mimpi-mimpimu segera terwujud. =P




0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Padang Mimpi