Senin, 25 Mei 2009

Rasaku Atasmu

Merangkak…
Berdiri…
Berjalan…
Kemudian berlari…
Aku telah bermetamorfosa
dari sederet nama
tapi vacuum
tanpa tafsir

lalu…
aku menangis
berlanjut
teriak
kau bungkam…diam…
menjelma sebentuk
labirin dalam sel imajinerku

namun…
aku tetap
merangkak…
berdiri…
berjalan…
dan kembali berlari…

fenomena yang menjemukan
atas rasa
tanpa batas
tanpa belas

tak juga terjamah
aurora perasaanmu
dalam dimensi
yang telah kusuguhkan

aku letih…
aku tertatih…
aku ta ingin kembali…

lalu…
aku menangis…
berlanjut teriak…
agar kau paham
aku tak akan
merombak rasa ini
menjadi jasad tanpa nilai

hingga aku kembali
merangkak…
berdiri…
berjalan…
kemudian berlari…
lalu…
menangis
berlanjut
teriak

Lamongan, 19 September 2006

1 komentar:

pujangga baru mengatakan...

kayak puisinya ada apa dengan cinta pecahkan saja gelasnya biar rame biar mengaduh terus pecah terus waduhhh kebablasan wlkwkwkwkw

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Padang Mimpi